UEFA Pangkas Sanksi Malaga

Ditulis oleh: -

UEFA Pangkas Sanksi Malaga - Berita Terbaru Masa Kini - Los Boquerones dijatuhkan sanksi menyusul krisis finansial klub yang memaksa mereka menunggak gaji sejumlah pemain - Malaga mendapat kabar baik terkait sanksi yang mereka terima. UEFA memutuskan memangkas durasi sanksi Malaga dari dua tahun menjadi satu tahun karena klub Spanyol terbuktu tidak lagi memiliki hutang kepada klub lain, karyawan maupun badan pajak.

UEFA Pangkas Sanksi Malaga
UEFA Pangkas Sanksi Malaga
Klub besutan Manuel Pellegrini berhasil menembus perempat-final Liga Champions dalam debutnya di pentas akbar Eropa. Namun, mereka dilarang tampil di pentas Eropa musim depan setelah UEFA menemukan bahwa mereka telah melanggar peraturan baru terkait financial fair play.

"Malaga telah dihubungi UEFA dan menyatakan bahwa, setelah menganalisa situasi klub pada 31 Maret 2013, akhirnya sanksi tahun kedua untuk klub Andalusia dicabut," demikian pernyataan Malaga melalui laman resmi mereka.

Lebih lanjut, Malaga juga tengah mengupayakan banding untuk mencabut hukuman mereka di tahun pertama sehingga mereka bisa berlaga di Eropa, musim depan.

"Kami sudah bekerja keras dan kami akan terus melakukan itu karena kami sangat optimistis dengan masa depan kami," tegas CEO klub, Vicente Casado seperti dilansir The World Game.
Baca juga Artikel Terkait ini : Barcelona Tunda Negosiasi Dengan Thiago Silva