Berita Bola: Chelsea Siapkan Tawaran Buat Rooney Masih

Ditulis oleh: -
Berita Bola: Chelsea Siapkan Tawaran Buat Rooney Masih - Info terbaru saat ini akan kita bahas tentang manchester united , Masih Tetap Dan Semangat Olahraga Di Berita Bola Terbaru , Kali ini Tim Update Berita : akan menginformasikan Rencana kepergian salah satu pemain terkenal Manchester United, Sangat di sayangkan Wayne Rooney.

Berita Bola: Chelsea Siapkan Tawaran Buat Rooney Masih
Berita Bola: Chelsea Siapkan Tawaran Buat Rooney Masih
Madrid Resmi Berhentikan Mourinho, semakin santer terdengar dan jika manchester united tidak bisa mempertahankan posisi roney sangat di sayangkan dan sangat berpengaruh pada tim manchester united, menyusul kedatangan David Moyes pada musim panas mendatang akan menggantikan posisi Wayne Rooney . Bahkan kini sejumlah klub bola terkenal Eropa berlomba untuk mendapatkan penyerang asalnya Inggris tersebut, termasuk Chelsea.
Dilansir dari Sunday People, Pemilik The Blues, Roman Abramovich telah menyiapkan tawaran untuk Rooney. Roman sepertinya bergerak cepat dengan menyiapkan dana lebih dari 30 juta poundsterling untuk mempengaruhi MU agar bersedia melepas Rooney dan menawarkan gaji 250 ribu poundsterling per pekan bagi pemain berusia 27 tahun tersebut.
Usaha ini tentunya bukan perjuangan yang mudah, karena Chelsea juga akan bersaing dengan sejumlah klub seperti Arsenal dan Paris Saint-Germain. Selain itu, sikap MU yang belum mengambil langkah mengenai masa depan Rooney.
Masa lalu Rooney yang mempunyai hubungan kurang harmonis dengan Moyes menjadi alasan utama rencana kepergiannya. Walaupun begitu, Moyes pernah mengatakan akan berbicara dengan Rooney dan berharap ia akan bertahan di Old Trafford. Sesuai perkembangan berita informasi yang di sampaikan saat ini.

Terima kasih , dan salam hangat Berita Terbaru Masa Kini.