Berita Terbaru Masa Kini - Juventus Inginkan Duo Manchester City

Ditulis oleh: -

Berita Terbaru Masa Kini - Juventus Inginkan Duo Manchester City - Juventus berminat mendatangkan duo Manchester City Carlos Tevez dan Aleksandar Kolarov. Juventus diberitakan berminat mendatangkan duo Manchester City Carlos Tevez dan Aleksandar Kolarov. 


Paul Pogba Ingin Jadi Terbaik - Juve memang ingin meningkatkan kualitas skuatnya musim panas ini. I Bianconeri ingin lebih kompetitif di Eropa setelah meraih Scudetto keduanya musim ini. 

Seperti dilansir Sport Mediaset, target utama untuk lini depan kali ini adalah Tevez. Bomber Argentina itu bahkan lebih diminati ketimbang striker Real Madrid dan playmaker Fiorentina stevan Jovetic. 

Hal tersebut dikarenakan kontrak Tevez akan berakhir setahun lagi. Sehingga, pemain berusia 29 tahun itu kemungkinan bisa dibeli dengan murah. 

Selain Tevez, juga juga mengincar Kolarov yang dipersiapkan untuk mengisi sayap kiri. The Corriere dello Sport mengklaim Kolarov telah memberi tahu para direktur City bahwa dirinya tak bahagia dan ingin pindah klub. 

Pemain asal Serbia itu tidak asing untuk Serie A. Sebelum bergabung ke Etihad Stadium, ia adalah pemain Lazio. Juve ingin memboyongnya dengan harga 10 juta euro.

Salam Olah Raga : Berita Terbaru Masa Kini