Berita Bola: Madrid Resmi Berhentikan Mourinho

Ditulis oleh: -
Berita Bola: Madrid Resmi Berhentikan Mourinho - Info Terbaru:  Menangkap informasi yang terbaru dan terupdate di liga spanyol bahwa Presiden Real Madrid menyatakan tiada kesempatan dalam kesempitan ujarnya: Florentino Perez telah mengumumkan untuk memutuskan kerjasama dengan Jose Mourinho pada akhir musim ini sesuai dengan keinginan dan kebutuhan dalam memanajemen suatu informasi yang akurat dalam memberikannya . Bahkan beberapa prediksi mengatakan kalau Mourinho akan melatih Chelsea pada musim depan.

Berita Bola: Madrid Resmi Berhentikan Mourinho
Berita Bola: Madrid Resmi Berhentikan Mourinho
Madrid melakukan hal tersebut, karena adanya perang dingin antara Mourinho dengan beberapa pemain seperti Iker Casillas dan Pepe. Polemik ini pun tak menemui penyelasaian. Hingga akhirnya Perez memutuskan mengakhiri kerjasama dengan peramu strategi asal Portugal tersebut.

Hal itu disebabkan, karena Mourinho gagal memberikan gelar untuk Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada musim ini. Sementara itu, pelatih berusia 50 tahun tersebut telah tiga tahun menggarap Madrid.
Selama mengarsiteki Los Galacticos, Mourinho gagal mempersembahkan gelar Liga Champions. Dia hanya menjuarai La Liga (2011-12), Piala Raja (2010-11) dan Supercoppa Spanyol (2012).
“Setelah melakukan pembicaraan panjang dengan Mourinho, kami sepakat untuk mengakhiri kerja sama di akhir musim. Bagi Madrid dan Mourinho, ini merupakan keputusan terbaik,” tutur Perez seperti dilansir dari Sky Sports.
Untuk menggantikan posisi The Special One (sebutan Mou), Madrid dikabarkan sudah mendekati pelatih Paris Saint-Germain, Calo Ancelotti. Sedangkan Mourinho sudah digembor-gemborkan bakal kembali ke Liga Primer Inggris untuk membesut tim lamanya, Chelsea.


Masih Tetap Di Berita Terbaru Masa Kini.