Berita Terbaru: Sejarah Munchen Menitk Karir Dalam Liga Champions

Ditulis oleh: -

Berita Terbaru: Sejarah Munchen Menitk Karir Dalam Liga Champions - Tidaklah Mudah Jupp Heynckes tengah mengincar satu gelar juara lagi bersama Bayern Muenchen di musim kompetisi 2012-2013. Sebelumnya, pelatih berusia 68 tahun itu telah memastikan Muenchen menjadi juara Bundesliga musim ini.

Berita Terbaru: Sejarah Munchen Menitk Karir Dalam Liga Champions
Berita Terbaru: Sejarah Munchen Menitk Karir Dalam Liga Champions

Ahad (26/5/13) dinihari, Heynckes membawa Muenchen merebut trofi Liga Champions. Di final yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris, Muenchen mengalahkan Borussia Dortmund dengan skor 2-1. Kini, tinggal trofi DFB Pokal yang ingin diraihnya. Di turnamen itu, Muenchen akan menghadapi VFB Stuttgart.
Namun yang pasti, Heynckes musim depan sudah tak berstatus lagi sebagai pelatih Muenchen. Posisinya akan diisi mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola. Hingga kini, belum diketahui akan kemana Heynckes berlabuh.
Kabarnya, Heynckes tengah mengincar kemungkinan kembali menjadi pelatih Real Madrid, setidaknya jika agennya, Enrique Reyes, bisa dipercaya. "Jupp akan senang untuk kembali ke Real (Madrid)," kata Reyes kepada stasiun radio nasional Spanyol, Ahad (26/5/13).
"Jika Florentino Perez (Presiden Real Madrid) memanggil kita, kita kemungkinan besar akan menerima tawaran."
Satu yang pasti, Heynckes tidak akan menangani klub Jerman lagi. "Untuk saat ini, ia hanya pensiun dari Bundesliga," ucap Reyes, sebelum menyimpulkan dengan datang dan mendapatkan permohonan: "Ini tidak sampai ke Heynckes, itu terserah Florentino Perez."
Heynckes sebenarnya bukan orang baru untuk Madrid. Ia pernah menjadi pelatih di klub raksasa La Liga selama semusim, tepatnya pada 1997-1998. Meski semusim, ia mampu mempersembahkan dua gelar bagi Madrid, yaitu Supercopa de Espana dan Liga Champions.(MC)