Jika Si Dia Ingin Hubungan Asmara Dirahasiakan

Ditulis oleh: -
Berita Terbaru Hari Ini suatu peristiwa pengalaman pribadi saya sendiri ... " dan mungkin saya akan berbagi cerita kepada teman teman berita masa kini dengan saling percaya dalam menjalani hubungan. sudah 7 tahun aku suka sama seorang cowok, tapi baru 3 tahun belakangan ini aku dekat dengan dia. Kita dekat banget, sudah seperti orang pacaran, tapi dia nggak mau hubungan kita orang lain tahu. Aku sempat nanya tentang hubungan ini tapi dia selalu mengalihkan topik. Dia mau hubungan kita terus mesra tapi dia nggak mau pacaran dan nggak mau teman-temannya tau. Kalau ditanya alasan, dia slalu bilang, "kita jalani aja dulu semuanya." Kenapa dia seperti itu, ya?
Ning

Jika Si Dia Ingin Hubungan Asmara Dirahasiakan
Jika Si Dia Ingin Hubungan Asmara Dirahasiakan


Jawab:
Hai Ning,

Jawabannya adalah karena dia masih ragu atau tidak ingin hubungan kalian ada yang tahu.

Ketika dia mengatakan “kita jalani dulu aja semuanya” maka jawaban Ning bisa, “aku memang ingin menjalani hubungan ini, dengan semuanya”. Semuanya di sini berarti semua orang yang mengenal kalian. Karena hubungan yang didasari pada kejujuran dan tanggung jawab seharusnya tidak perlu ditutup-tutupi.

Ning, tidak perlu memaksanya mengakui hubungan yang ada. Asalkan dia juga bisa mengerti kalau tidak ada ikatan yang terjadi, dan oleh karena itu hubungan kalian cukup berteman saja, bukan seperti orang pacaran.

Pacaran itu adalah pendekatan yang didasari rasa tanggung jawab. Bukan sekedar mendekati tapi tidak berani mengakui.

Mungkin dia akan menjauh ketika Ning meminta ketegasan hubungan. Tapi ini lebih baik daripada kebersamaan tanpa kejelasan yang biasa disebut HTS atau Hubungan Tanpa Status.

HTS itu seperti mengendarai mobil tanpa sabuk pengaman. Rasanya aneh, dan bisa berakibat fatal kalau telanjur melaju kencang lalu berhenti mendadak.

Nah, daripada terjadi hal fatal yang tidak diinginkan ketika cinta sudah habis-habisan diberikan, lebih baik Ning minta kejelasan darinya.

Jangan buang waktu menunggu cinta yang tidak pasti, sementara masih banyak cinta lain yang siap mendatangi.